STIKes Karsa Husada Garut

Coaching Clinic Penulisan Proposal Pengabdian Kepada Masyarakat bersama Prof. Dr.Hj. Sri Fadilah

 

 

Hari ini (27/02), LP4M STIKes Karsa Husada Garut menggelar coaching clinic dengan tema “Penulisan Proposal Pengabdian Masyarakat  Lolos Hibah Dikti Menuju Institut Kesehatan Tahun 2025” bersama Prof. Dr.Hj. Sri Fadilah, S.E., M.Si., Ak., CA., ACPA yang dilaksanakan di Aula Kampus 1 STIKes Karsa Husada Garut.

Narasumber pada kegiatan coaching clinic ini adalah Prof. Dr.Hj. Sri Fadilah, S.E., M.Si., Ak., CA., ACPA., beliau merupakan Guru besar bidang Ilmu Akuntansi Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Islam Bandung.

 

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua STIKes Karsa Husada Garut, H. Engkus Kusnadi, S.Kep., M.Kes., beliau berharap dengan adanya coaching clinic ini dapat memberikan inspirasi, serta semakin aktif dalam mengikuti penelitian dan pengabdian masyarakat. Beliau juga menyampaikan bahwa untuk tahun ini memiliki target minimal 5 PKM yang dapat lolos hibah dikti.

Kegiatan berlangsung dari mulai pukul 8 pagi sampai 1 siang. Dimulai dengan pemaparan materi lalu sesi tanya jawab dan ditutup dengan sesi coaching clinic.

 

Foto Kegiatan :