STIKes Karsa Husada Garut

Hari ini (16/11), STIKes Karsa Husada Garut menyelenggarakan kegiatan Seminar Kupas Tuntas dengan Tema “Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Mixed Methods dan R&D Bidang Kesehatan” di Aula Kampus 1.
Narasumber dari kegiatan ini yaitu Prof. Dr. H. Sugiyono, M.Pd., selaku Guru besar Universitas Negeri Yogyakarta yang telah banyak menulis buku tentang metode penelitian. Beliau telah memiliki banyak buku serta memiliki banyak penghargaan dan rekor MURI sebagai penulis buku terbanyak bidang metode penelitian. Moderator pada seminar kupas tuntas yaitu, Iwan Wahyudi, S.Kep., M.Kes., beliau adalah dosen STIKes Karsa Husada Garut yang saat ini sedang melanjutkan studi doktor di Universitas Indonesia.

Kegiatan dihadiri oleh lebih dari 100 peserta, dari mulai Dosen STIKes Karsa Husada Garut, Mahasiswa, dan para peserta dari luar lainnya. Seminar dilakukan secara hybrid (online & offline) serta dibagi ke dalam 2 sesi. Kegiatan berlangsung dengan lancar dari mulai pukul 09.00 wib sampai dengan 15.00 wib.

Melalui kegiatan ini, diharapkan para peserta dapat meningkatkan kemampuan penelitian dengan metode penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Mixed Methods dan R&D khususnya di Bidang Kesehatan.

website: stikeskhg.ac.id
instagram: stikeskhg_

Foto Kegiatan: