STIKes Karsa Husada Garut

Program Studi D3 Analis kesehatan STIKes Karsa Husada Garut Meraih Predikat Akreditasi Baik Sekali dari LAM-PTKes

 

 

Berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (Perkumpulan LAM-PTKes) Nomor 1147/1AM-PTKes/Akr/Dip/X11/2022 Tentang Status, Nilai, dan Peringkat Akreditasi tanggal 29 Desember 2022 Program studi D3 Analis Kesehatan STIKes Karsa Husada Garut meraih peringkat akreditasi BAIK SEKALI dengan nilai 337 (Tiga Ratus Tiga Puluh Tujuh). Status, Nilai, dan peringkat akreditasi tersebut berlaku selama 5 (lima) tahun sejak tanggal ditetapkannya.

Program Studi D3 Analis Kesehatan sebelumnya telah menjalani asesmen lapangan (visitasi) pada 14-16 Desember 2022. Dalam pelaksanaan Assesmen Lapangan tersebut Tim Asesor yang ditugaskan LAM-PTKes untuk mengklasifikasi data terdiri dari Uli J. Sembiring, S.Si., M.Si dari Universitas Sari Mutiara Indonesia Medan,  dan Elne Vieke Rambi, S.Pd., M.Si dari Poltekkes Kemenkes Manado.

Ketua STIKes Karsa Husada Garut Bapak H. Engkus Kusnadi, S.Kep., M.Kes., mengucapkan Selamat dan Terima kasih atas segala dukungan seluruh komponen baik di STIKes Karsa Husada Garut dan Yayasan Dharma Husada Insani.