STIKes Karsa Husada Garut

Pelantikan Pejabat Fungsional Tenaga Kependidikan & Pengambilan Sumpah Pegawai Yayasan Dharma Husada Insani Garut

 

Pada Hari Rabu, (22/05) Ketua Pembina Yayasan Dharma Husada Insani Garut Dr. H. Hadiat, M.A., memimpin prose Pelantikan Pejabat Fungsional Tenaga Kependidikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai di Aula Kampus 1 STIKes Karsa Husada Garut.

 

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dimulai pukul 09.00 WIB dengan upacara pembukaan dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Yayasan Dharma Husada Insani Garut. Ketua STIKes Karsa Husada Garut, H. Engkus Kusnadi, S.Kep., M.Kes memimpin pembacaan sumpah, dengan bertindak sebagai saksi yaitu Ketua Pembina YDHIG, Dr. H. Hadiat, M.A., dan Pembantu Ketua 1, Aceng Ali Awaludin. Pembacaan sumpah didampingi oleh Rohaniawan dari Kanwil Kementrian Agama Kabupaten Garut. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara dan Sambutan.

Dalam amanatnya, Ketua STIKes Karsa Husada Garut menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Tenaga Kependidikan yang telah mendapatkan promosi. “momentum ini menjadi kebahagiaan dan kebanggan tersendiri bagi Bapak/Ibu sekalian. Untuk itu, mari kita wujudkan rasa syukur itu dalam bentuk semangat tinggi dan kinerja yang berkualitas” ucap Ketua STIKes Karsa Husada Garut.

 

Foto Kegiatan: