STIKes Karsa Husada Garut

Selamat Milad Yayasan Dharma Husada Insani Garut yang Ke 20 Tahun

Hari ini (23/01), Yayasan Dharma Husada Insani Garut menggelar syukuran Milad yang Ke- 20 Tahun dengan tema “Menatap Yayasan DHIG Kedepan Menyongsong STIKes KHG menjadi Institusi Kesehatan di Tahun 2025” di Kampus 2 STIKes Karsa Husada Garut.

Dihadiri oleh seluruh Jajaran Pimpinan STIKes Karsa Husada Garut, Dosen, Tenaga Kependidikan, Para Tamu Undangan serta perwakilan mahasiswa yang berlangsung dari mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB. Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua Pengurus Yayasan Dharma Husada Insani Garut, lalu dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua STIKes Karsa Husada Garut, Ketua Dewan Pengawas, Kadinkes Kab. Garut, Talkshow bersama alumni dan ditutup dengan ceramah dari Ustadz Dudi Muttaqien.

Ketua STIKes Karsa Husada Garut, H. Engkus Kusnadi, S.Kep., M.Kes., mengucapkan Terima kasih kepada Yayasan Dharma Husada Insani Garut karena telah memberikan fasilitas yang lengkap serta bangunan yang megah bagi STIKes Karsa Husada Garut sehingga dapat berkembang hingga saat ini.

“Saya masih ingat ketika milad ke 19 tahun kemarin tema yang digunakan yaitu untuk menyongsong program studi baru, dan alhamdulillah itu sudah tercapai di tahun 2023. Kami berhasil mendapatkan SK Prodi S1 Kebidanan dan Profesi Bidan. Lalu tema milad yang ke 20 ini adalah menyongsong STIKes Karsa Husada Menjadi Institusi Kesehatan di tahun 2025,  kami berharap semoga tema tersebut dapat kembali kami wujudkan” tambahnya.

Kegiatan Talkshow bersama alumni yang dipandu oleh Prof. Uman Suherman, M.Pd., menghadirkan beberapa alumni STIKes Karsa Husada Garut yang saat ini sudah mengemban jabatan di beberapa Puskesmas dan Rumah Sakit di Kab. Garut. Mereka berdiskusi mengenai perkembangan Yayasan Dharma Husada Insani Garut  dan STIKes Karsa Husada Garut dari dulu hingga saat ini. Dari adanya Talkshow bersama alumni tersebut diharapkan dapat menjadi tolak ukur untuk masa depan Yayasan Dharma Husada Insani Garut  dan STIKes Karsa Husada Garut.

Semoga Yayasan Dharma Husada Insani Garut tetap Amanah dan Bermanfaat Untuk Umat serta selalu diberkahi oleh Allah SWT.

Foto Kegiatan: