STIKes Karsa Husada Garut

Millenial Mom & Baby Spa Hybrid Training Batch 20 dan Basic Midwifepreneur Pro Training

Pelatihan Millenial Mom and Baby SPA dan Basic Midwifepreneur Pro Prodi DIII-Kebidanan pada selasa, (7/09/22). (foto: dokumentasi skhg)

Sejumlah Mahasiswa Program Studi DIII-Kebidanan menjalani Millenial Mom & Baby Spa Hybrid Training Batch 20 dan Basic Midwifepreneur Pro Training di Aula Kampus 1 STIKes Karsa Husada Garut dimulai pada Selasa, (06/09/22) sampai Kamis, (08/09/22). Kegiatan pelatihan digelar oleh Tetha Development Institute (TDI).

Tetha Development Institute adalah sebuah lembaga pelatihan dan pembelajaran untuk pengembangan diri secara khusus dan untuk kemajuan organisasi secara umum. Di dalam TDI terdapat berbagai pilihan pelatihan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu dan kebutuhan organisasi. (sumber:https://tethadevelopment.co.id/)

Pada dasarnya bidan adalah profesi yang memberikan pelayanan kesehatan secara holistik sehingga penggunaan therapy komplementer dan alternatif merupakan salah satu bagian dari asuhan kebidanan yang dapat membantu pasien secara fisik, mental, sosial dan emosional.

Tetha Development Institute (TDI) menuturkan bahwa Massage dan Spa untuk prenatal, postnatal maupun bayi merupakan suatu skill yang sangat tepat untuk dimiliki oleh tenaga kesehatan khususnya Bidan. Untuk bisa memberikan sentuhan, massage dan therapy spa secara benar dibutuhkan sarana edukasi yang tepat.

“saya happy karena banyak pembelajaran yang bisa didapatkan, selain itu saya juga mendapatkan ilmu bisnis. untuk pelatihan mom & baby spa saya berharap untuk dapat menerapkannya bagi diri sendiri dan orang lain,” tutur Nisya Aprilia Mahasiswa Prodi DIII-Kebidanan.