STIKes Karsa Husada Garut

Pengajian Menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H

 

 

Hari ini (08/03), DKM Tarbiatul Insani STIKes Karsa Husada Garut menggelar pengajian dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan di Mesjid Tarbiatul Insani Kampus 2.

Kegiatan ini dihadiri oleh Jajaran Yayasan Dharma Husada Insani Garut, Pimpinan STIKes Karsa Husada Garut, Dosen, Tendik dan perwakilan dari mahasiswa. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh Ustadz Iip Syaripudin. Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua pembina Yayasan DHIG dan Ketua STIKes Karsa Husada Garut.

Dalam acara juga dilakukan pemberian reward bagi para pegawai STIKes Karsa Husada Garut berupa pemberangkatan Umroh yang akan dilaksanakan pada 19 April 2024. Pemberian reward tersebut merupakan kegiatan rutin yang diberikan STIKes Karsa Husada Garut kepada para pegawai di setiap tahunnya.

Siraman rohani disampaikan oleh Ustadz Abdul Azis. Dalam ceramahnya, disampaikan mengenai keutamaan-keutamaan bulan ramadhan. Diharapkan dengan diadakannya pengajian ini dapat menyiapkan diri dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Foto Kegiatan: