STIKes Karsa Husada Garut

Sosialisasi Standar Mutu Pasca Terbitnya PermendikbudRistek RI Nomor 53 tahun 2023

 

 

Hari ini (06/03), Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI STIKes Karsa Husada Garut menggelar Sosialisasi Standar Mutu Pasca Terbitnya PermendikbudRistek RI Nomor 53 Tahun 2023 di Aula Kampus 1 STIKes Karsa Husada Garut.

Kegiatan dihadiri oleh jajaran pimpinan STIKes Karsa Husada Garut, Kaprodi dan Sekpro, serta Kepala Unit yang ada di STIKes Karsa Husada Garut. Sosialisasi berlangsung dari mulai pukul 09.00 sampai dengan 11.00 WIB. Acara dibuka oleh Ketua SPMI, H. Zahara Farhan, M.Kep, dengan menyampaikan laporan dan tujuan sosialisasi standar mutu. setelah itu, dilanjutkan dengan pemaparan dan arahan serta diskusi bersama.

Sosialisasi Standar Mutu ini merupakan kegiatan untuk menyampaikan beberapa standar mutu yang harus dicapai oleh Institusi, Dosen serta Tendik. Didalamnya dimuat mengenai peraturan dan capaian yang harus dicapai oleh institusi, dosen, maupun tenaga kependidikan. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat memenuhi standar mutu yang telah ditentukan serta dapat mencapai target di semua aspek.

 

Foto Kegiatan :